Loading...

Senin, 05 Desember 2011

Cara Mudah Bobol Website yang Diblokir - part 1

cutselviaanjani@yahoo.com
hermansyah4692@yahoo.com

Wow!! dah lama bgt saya gag update postingan blog, dikarenakan banyaknya tugas yang sili berdatangan membuat blog ini menjadi terbengkalai.., hehehe

beberapa mingu yang lalu ada teman kampus yang mengeluh karena ISP yang dia pake telkem speedy
telah membokir situs2 yang sering dia buka..,
ooops!! apa hayo???? haha

Nah!! kali nini saya akan sharing artikel tentang cara bobol website yang telah di blokir ISP atau provider internet, sebenarya ini trik jadul, yang sangat populer ketika saya masih sekolah di SMK dulu, karena berhubung dulu internet sekolah saya memblokir situs Facebook, maka kita sering sekali mengunakan trik ini,
sebenarnya masih banyak trik yang lain selain ini tapi akan saya posting di artikel selanjutnya, semoga anda gag bosen buka blog ini., hehehee

Contoh kita akan membobol situs met*cafe.com yang telah di blokir provider telk*m


tampilan setelah di blokir




langkah-langkah membobol situs :

  1. buka http://translate.google.co.id/
  2. katik'an alamat situs yang akan di bobol, terus klik link hasil terjemah'an
  3. Enjoy!!

jika masih ada yang bingung ini SS'nya

nih dia hasil website setelah di bobol!!



nah!! itu dulu sharing dari saya Cara Mudah Bobol Website yang di Blokir - part 1 ini masih part 1 lho.. masih banyak yang lain, pasti akan saya perlihatkan lagi trik2 yang lain'nya..,
semoga bermanfaat, salam damai dari saya.., hehe wasalam!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Poskan Komentar



Berkomentarlah dengan Hati ...
Bilang Suka kalau suka..
Bilang Jelek kalau jelek..
yang saya butuhkan adalah pendapat dan hujatan anda.. THAZ,,,.,,.,.,.SOBAT KU,.,...,FOR ALL