Minggu, 04 Desember 2011

Free Download Smadav Terbaru 8.4 Plus SerialNya

Selamat Pagi ka Blogger yang sudah berhasil dapatPagerank..!!
Selamat buat semuanya ya (gak kaya saya yang masih NOL),OK dech Insya ALLAH kali ini saya mau lanjutin Share tentang Anti Virus yang saya pakai setelah kemarin saya berhasil menshare salah satu anti virus yang saya pakai dalam artikel yang bertitel Free Download Avast | Anti Virus Favorit Saya,maka Insya ALLAH kali ini saya mau menshare Anti Virus yang saya gunakan selain tentunya Avast.
Anti virus yang satunya yang saya pakai ini adalah tidak lain dan tidak bukan adalah SMADAV terbaru 8.4 dan Artikel saya kali ini yang saya kasih title Free Download Smadav Terbaru 8.4 Plus SerialNya.
Kakak-kakak semuanya sudah tahu pasti tentang Smadav ini (saya yakin),ya Anti Virus buatan Indonesia ini sudah terbukti ampuh apalagi jika di sandingkan dengaan Anti Virus lainya seperti saya yang menyandingkanya dengan sang Avast..
Dan hasilnya Si virus – virus pada kelabakan dan gak berani maen ke PC saya lagi setelah keduanya saya jadikan BodyGuard (maksudnya kedua Anti Virus Itu) .
OK dech langsung saja ya,ini dia Link Untuk Download Smadav Terbaru itu (silahkan Copy dan Paste di alamat Browser,terus Enter).


http://rs841tl3.rapidshare.com/files/444229734/smadav84.exe

Itu adalah Smadav versi Free,tapi dengan kita punya serial Nomer atau No.registrasinya,kita bisa mengubahnya menjadi Smadav Versi Pro seperti yang saya gunakan.
Ini dia beberapa Serialnya..!!!
Nama : yudaarfiandepe
Key    : 991399484076
Nama : remoxpdotcom
Key    : 991299528016
Nama : remoxpfansclub
Key    : 995299867054
Info : Serial/key di atas kemungkinan tidak akan jalan, bila anda tidak menghilangkan tanda bajakan dan apabila tidak jalan inilah triknya,coba tulis "anti-bajakan" (tanpa tanda kutip) pada kolom nama di Smadav nya.

Kenapa harus di buat menjadi Smadav Pro..??
Tentu saja ada banyak kelebihanya bila di bandingkan dengan Smadav Free,
Ini dia beberapa perbandingan Smadav Free dan Smadav Pro yang saya kutip dari tampilan Smadav setelah Di install.

Keren kan ka,kalau sudah jadi yang Pro…??(hhe hhe)

Selesai dech tentang share anti virus yang kedua ini yang saya kasih title Free Download Smadav Terbaru 8.4 Plus SerialNya,Walaupun agak ketinggalan saya harapkan Kiranya kakak Semuanya kasih saya KOMENTAR baik buruk atau pun tidak nya Saya dan Blog Go-blogg ini..

NB : Walau pun sudah agak basi,gak ada salahnya juga saya ikutan ngeramein Tentang ini dan Artikel ini ada dalam Label Anti Virus,Klik saja bila ingin lihat yang lainya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Poskan Komentar



Berkomentarlah dengan Hati ...
Bilang Suka kalau suka..
Bilang Jelek kalau jelek..
yang saya butuhkan adalah pendapat dan hujatan anda.. THAZ,,,.,,.,.,.SOBAT KU,.,...,FOR ALL